Klik Jangan Tak Klik

Wednesday, October 19, 2011

5 Pulau Peribadi Artis Hollywood



Bagi para artis Hollywood, memiliki pulau peribadi tidaklah sulit. wang yang melimpah dari hasil kerja kerasnya cukup untuk memiliki sebuah pulau pribadi. Tidak hanya digunakan untuk beristirahat, menyepi dan menghindari media, beberapa artis menggunakan pulau peribadinya untuk bisnes dan disewakan. bestkan kalau kita ada pulau sendiri...macam dunia ni kita yang punya..hahahaha..
 

Leaf Cay – Nicholas Cage 

Nicholas membeli pulau yang terletak di Kepulauan Bahama ini sebesar 3 juta dollar AS. Leaf Cay memiliki pohon-pohon tropis yang rindang, sebuah kolam dan pantai berpasir putih sesuai dengan pulau impiannya. Pulau ini terletak di antara pulau-pulau yang juga dimiliki oleh selebriti seperti Johnny Deep, Faith Hill dan Tim McGraw.(**)

Blackadore Caye – Leonardo Dicaprio
Bintang filmTitanic ini membeli pulau yang terletak di Laut Karibia ini seluas 105 hektar pada tahun 2005 sebesar $ 1,75 juta. Pulau ini memiliki pantai pasir putih, pohon kelapa dan terletak di dekat Barrier Reef yang terkenal. DiCaprio dikabarkan berencana untuk mengubah pulau itu menjadi sebuah resor ramah lingkungan, salah satunya dengan menggunakan tenaga surya sebagai sumber energi listrik dan telah bekerja sama dengan jaringan hotel Four Seasons. Mereka merancang sebuah hotel mewah dengan 80 kamar yang memiliki teras dengan menghadap ke pantai, layanan spa dan restoran.

Pulau Ile Gagnon – Celine Dion
Pulau Ile Gagnon terletak di dekat sungai Iles Mille di Quebec, Kanada. Disekitarnya terdapat pulau-pulau lain yang merupakan tempat wisata populer di Kanada. Pulau ini begitu tenang dan bersahaja . Ditengahnya terdapat sebuah bangunan bergaya Kastil Perancis tempat Sang Diva berlibur. Kastil ini mengundang banyak perhatian wisatawan. Wisatawan hanya boleh melihat kastil ini dari perahu, sekeliling pulau telah dipagar tinggi untuk menghindari paparazi dan penggemar.

Little Halls Pond Cay – Johnny Deep
Johnny Deep membeli pulau seluas 45 hektar ini seharga 3,6 juta dollar. Ia begitu terpesona dengan pulau ini, karena pulau yang terletak di Kepulauan Bahama ini terletak di dekat salah satu terumbu karang dunia yang indah. Dilengkapi dengan pelabuhan pribadi, laguna yang dikelilingi pohon palem, dan pasir putih. Sangat mudah diakses, hanya dengan menggunakan perahu motor ia dapat segera mengunjungi pulaunya, atau ia bisa juga berkunjung ke pulau tetangga, Pulau Exuma milik Nicholas Cage.

 Bonds Cay – Shakira
Penyanyi seksi membeli pulau Bonds Cay di Kepulauan Bahama ini memang berniat untuk bisnis. Bersama teman-temannya yang juga artis, ia menyetor modal sebesar 17 juta dollar AS untuk membeli pulau seluas 700 hektar. Mereka berencana membangun hotel,kondominium juga sebuah pusat pengembangan seni dan budaya.

sumber dari: Dari Perbagai Sumber

No comments:

Post a Comment